Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI? Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata-kata ini? Banyak sekali jawaban yang keluar dari mulut orang-orang ketika mendengar pertanyaan ini, kadang ada juga yang menjawab itu mustahil. Saya sendiri ketika Tautanmendengar kata-kata ini teringat dulu waktu masih sekolah dasar. Dulu guru selalu bertanya: “Apa cita-cita kamu nak kalau sudah besar nanti?”

Saya inging menjadi “Presiden”, “Polisi”, “Dokter”, “Pilot” (saya salah satunya) dan lain-lainya. Dari semua murid yang ada belum ada yang saya dengar “kalau saya besar nanti saya mau jadi seperti Ibu Guru”. Kalau anak-anak sekolah sekarang bisa di bina dari kecil tentang cita-citanya, muda-mudah kelak cita-cita terkabul.

Anak sekolah dasar yang belum mengerti tentang arti sebuah cita-cita. Hari ini dia ingin menjadi seorang Dokter, setelah besar dia berkata ingin menjadi seorang polisi, beranjak dewasa tidak menjadi apa-apa. Namanya juga anak sekolah dasar yang belum mengetahui apa itu sebuah arti cita-cita.

Untuk mewujudkan cita-cita ini, seandainya saya menjadi Anggota DPD RI saya akan membuat suatu program untuk sekolah dimana anak-anak dapat menyalurkan bakat dan kreatifitasnya sesuai dengan cita-cita mereka. Sehingga mereka dapat mengasa sejak dini bakat-bakat yang ada dalam diri mereka.

Akhir kata, ini hanya sebuah cita-cita, tanpa adanya usaha dan doa cita-cita ini akan sirna.

Terima kasih telah membaca halaman ini, kalau ada masukan atau segala hal tentang cita-cita anda, silahkan komentar dibawah ya.

Baca juga disini, jika ditanya Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Title : Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI
Description : Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI ? Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata-kata ini? Banyak sekali jawaban yang keluar dari ...

4 Responses to "Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI"

  1. program di seoktor pendidikan memang harus di utamakn agar bibit2 negara bisa menjadi rakyat yang berguna dan tidak terbelakang.
    dan nantinya akan mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran

    ReplyDelete
  2. ide bagus, pendidikan harus diberikan fasilitas yang layak dan bagus sehingga ilmu pengetahuan menjadi maju

    ReplyDelete
  3. Semoga ide2 yang kita curahkan dapat di ikuti oleh DPD RI kita :D
    via seandainya saya menjadi anggota dpd ri

    ReplyDelete
  4. Bagaimana kalau hanya belajar di kelas yang siswa suka? Yang suka bahasa, hanya masuk di kelas bahasa. Bakal sukses ga yah?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.