Melihat Foto di facebook Yang di Kunci

Facebook dapat dimanfaatkan secara bijak maupun tidak. Tergantung penggunanya menggunakanya untuk apa. Pada artikel ini, saya berikan sebuah trik sederhana melihat koleksi foto di Facebook tanpa harus menjadikan korban sebagai teman. Menarik bukan!, trik ini sangat cocok bagi photo hunter yang hobinya kurang kerjaan mengoleksi foto.


Langkah pertama Klik link berikut ini yang merupakan link aplikasi Photo Stalker di Facebook. Jangan lupa disimpan jika kapan-kapan membutuhkanya lagi.



Selanjutnya buka facebook dan cari korban yang akan dilihat fotonya. Bisa dilakukan dengan fasilitas Pencarian teman atau sengaja mengintip list temanya teman..he2x. Kemudian arahkan ke nama yang akan dijadikan target, klik kanan kemudian pilih Copy Link Location (jika menggunakan browser mozilla).




Buka kembali aplikasi Photo Stalker di Facebook yang sudah terbuka tadi, tinggal pastekan link yang telah dicopy tadi kedalam kotak dan klik Get Photos. Trala.... semua koleksi fotonya terlihat dengan jelas. Tinggal cari saja atau download album fotonya dengan cara klik Download Album.


Selamat Mencoba.




Title : Melihat Foto di facebook Yang di Kunci
Description : Facebook dapat dimanfaatkan secara bijak maupun tidak. Tergantung penggunanya menggunakanya untuk apa. Pada artikel ini, saya berikan sebua...

0 Response to "Melihat Foto di facebook Yang di Kunci"

Post a Comment

Powered by Blogger.