[Khusus Dewasa] Foto Bugil Ayam Kampus Dan Teman-tamannya (++17 Tahun Keatas) [HOAX]

Bagi yang berumur 17 Tahun keatas, saya sarankan jangan melihat foto-foto dibawah ini, karena dapat menyebabkan ketagihan yang luar biasa.

Disini saya akan membagikan beberapa foto ayam kampus dan teman-temannya yang lagi telanjang, mandi dan berfose selayaknya model. Tidak hanya itu, ayam kampus ini sempat-sempatnya berkeliaran didaerah perumahan dengan tidak memakai benang selembarpun di tubuhnya. Saya harapkan setelah melihat foto-foto dibawah ini, teman-teman sekalian tidak langsung berpikiran negatif karena pikiran negatif itu dapat mengakibatkan suatu gejala yang tidak enak di hati, kalau hati sakit tidak ada obatnya, disini saya menyediakan obat pegel linu, encok serta rematik, bagi siapa saja yang membutuhkan silahkan hubungi saya ya...hehehe,,,malah kulakan obat.

Langsung saja, daripada panjang lebar, kalau terlalu panjang tidak enak apalagi lebar, lihat sendiri foto dibawah ini. Fotonya sengaja saya sembunyikan (spoiler) agar tidak mengandung unsur pornografi di blog saya.

Berikut fotonya:

Ayam Kampus Lagi Mandi





Ayam Kampus Berkeliaran di Rumah penduduk










Ayam Kampus Berpose ala Model















Teman-teman Ayam Kampus



Ini satu lagi




Agar anda sekalian tidak kecewa, saya sediaka juga foto Ayam Kampus yang rela dalam segala hal.






Demikian lah foto-foto ayam kampus yang berada didaerah kampus. Disetiap daerah kampus ayam yang tersedia berbeda-beda rasa dan harga. Kalau saya sendiri beli ayam kampus ini biasa didepan warung gang saya, warung penyet Podomoro. Selain ayamnya yang enak, sambalnya juga maknyos, yang jadi masalahnya harganya kagak nahan dikantong. Bagi yang masih SMA ataupu SMP jangan lupa sekali-kali mampir didaerah kampus terdekat untuk menyicipi betapa enak dan nikmatnya makan ayam kampus ini. Tapi setelah makan bayar ya, entar ga bermanfaat tu yang kalian makan.

NB: saya buat artikel ini hanya sebuah hiburan semata, jadi untuk mereka yang datang dari google dengan kata kunci diatas, saya mohon maaf karena anda tidak dapat menemukan apa yang anda cari.

Terima Kasih dan jangan lupa komentarnya ya.
Title : [Khusus Dewasa] Foto Bugil Ayam Kampus Dan Teman-tamannya (++17 Tahun Keatas) [HOAX]
Description : Bagi yang berumur 17 Tahun keatas, saya sarankan jangan melihat foto-foto dibawah ini, karena dapat menyebabkan ketagihan yang luar biasa. D...

0 Response to "[Khusus Dewasa] Foto Bugil Ayam Kampus Dan Teman-tamannya (++17 Tahun Keatas) [HOAX]"

Post a Comment

Powered by Blogger.