Ada yang bisa bantu ndak...??????

Temen-temen, ada yang bisa bantu & carikan solusi nya ndak ?

Saya ada masalah ne ma laptop saya.
Gini critanya, kmrn waktu saya memformat flashdisk ( soalnya banyak virus nya) saya, waktu selesai memformat mmg isi flashdisk saya sudah kosomg, eh waktu lihat di data H kok sebagian data saya hilang ya?

Yang saya format bukan data H tapi flasdisk.

Yang jd pertanyaan, kenapa harus data H dan kenapa harus sebagian yg hilang?
Sumpah saya bingung banget cara ngembalikan data yang udah hilang tadi.

Mohon beri solusi untuk masalah saya ini ya.

Trim's sebelumnya....

Wassalam....

Title : Ada yang bisa bantu ndak...??????
Description : Temen-temen, ada yang bisa bantu & carikan solusi nya ndak ? Saya ada masalah ne ma laptop saya. Gini critanya, kmrn waktu saya memform...

1 Response to "Ada yang bisa bantu ndak...??????"

  1. Nda...kalo masalahna kayak gitu,km pny Acdsee 8 gak?atau yang diatasnya?kalo'punya,coba kamu explore/browse dir H mu pake Acdsee,truz ke properties, nah...kalo memang data2mu masih ada tapi gak keliatan, coba tanda centang di hiddennya kamu ilangin smua,insya Allah balik lagi.kemungkinan virus cuma ngumpetin folder2mu secara permanen jd gak bisa diakses lewat explorer,tapi kalo'kamu udah nge format tu partisi,ya udah Alamat...kemungkinan datamu gak bisa balik. kalo cara ini gak bisa coba kamu pake command promt&cari data2mu di dir e:

    ReplyDelete

Powered by Blogger.