Tiap Tahun Biaya Pendidikan Naik Terus!!!!!!!

Hidup kita di dunia ini dari waktu ke waktu semakin berkurang seiring bertambahnya usia kita. Pendidikan juga dari tahun ke tahun mengalami banyak sekali perubahan, baik dari segi biaya, format belajarnya sampai ke hal-hal yang terkecil dari masalah pendidikan itu sendiri mengalami perubahan.

. Yang paling menyita kalangan ke bawah barangkali masalah kenaikan biaya pendidikan yg mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Pemerintah sendiri telah berupaya untuk meningkatkan anggaran buat pendidikan, tapi kenyataannya tidak bisa menciptakan biaya pendidikan menjadi menurun malahan bertambah terus menerus. Kalangan menengah ke atas sech barangkali tidak terlalu mempersoalkan masalah tersebut, tapi bagi kalangan menengah ke bawah, hal itu menjadi beban pikiran mereka, sehingga mereka berpikir ulang untuk memasukkan anak mereka ke lembaga pendidikan. Saya harap pemerintah memikirkan masalah ini, dikarenakan tidak semua masyarakat Indonesia mampu, ada juga yang tidak mampu. Mungkin dengan ada nya sekolah gratis atau biaya pendidikan yang tidak membebani masyarakat kalangan menengah ke bawah, pendidikan di Indonesia bisa menciptakan masyarakat yang berpendidikan sesuai dengan cita-cita bangsa.
Sumber: www.PintuNet.com
Title : Tiap Tahun Biaya Pendidikan Naik Terus!!!!!!!
Description : Hidup kita di dunia ini dari waktu ke waktu semakin berkurang seiring bertambahnya usia kita. Pendidikan juga dari tahun ke tahun mengalami ...

0 Response to "Tiap Tahun Biaya Pendidikan Naik Terus!!!!!!!"

Post a Comment

Powered by Blogger.