Kartu Pos Kembali Setelah 60 Tahun

Maryville, Senin

Ajaib. Bisa ya, bisa tidak. Tapi itu lah setidaknya yang dialami seorang perempuan tua, Gertrude Fulton, ketika ia mendapatkan kembali sebuah kartu pos, yang dia kirim 61 tahun lalu.

Bulan lalu, ia mengaku telah mendapatkan kembali surat yang dikirimkan buat suaminya, yang tengah bertugas di Florida, saat berlangsungnya Perang Dunia II.

Kepada the Associated Press, Fulton mengaku mengirimkan kartu posnya pada tahun 1945 kepada suaminya, Russell, yang tengah disiapkan untuk berperang di Florida. Tapi, bulan lalu beberapa temannya berhasil menemukan kartu pos di sebuah lokasi penjualan barang-barang antik di Indiana dan mengirimkan buat Fulton, yang kini bermukim di Maryville.

Fulton cukup kaget mendapat kartu pos tersebut, meski diakuinya, jika surat-surat yang dikirimnya itu sudah sampai kepada suaminya. Hanya saja, ia tak habis pikir bagaimana kartu pos itu bisa sampai ke Indiana.

Kalau saja surat itu sampai lebih awal pada bulan Mei, Russell bisa jadi berkesempatan kembali melihat kartu pos itu. Sayangnya, ia telah dipanggil Tuhan pada 18 Mei lalu. Diwartakan AP, pasangan tersebut telah menikah selama 65 tahun.

Title : Kartu Pos Kembali Setelah 60 Tahun
Description : Maryville, Senin Ajaib. Bisa ya, bisa tidak. Tapi itu lah setidaknya yang dialami seorang perempuan tua, Gertrude Fulton, ketika ia mendapa...

0 Response to "Kartu Pos Kembali Setelah 60 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.